NATAL BERSAMA MAHASISWA POLTEKKES KEMENKES KESEHATAN DAN JAJARAN TENAGA KESEHATAN

Natal merupakan hari raya tahunan yang dirayakan oleh umat beragama Kristen dan Katolik. Natal adalah moment dimana Yesus Kristus Sang Juru Selamat hadir di dunia dan menjadi manusia fana seperti umat-Nya. Pada perayaan Natal kali ini, Unit Kegiatan Mahasiswa Persekutuan Mahasiswa Kristen dan Katolik merayakan acara Natal bersama  pada tanggal 24 Januari 2019, tepat setelah satu bulan berlalunya peringatan Natal resmi Gereja.

Acara Natal bersama tahun ini menjadi lebih special dari tahun-tahun sebelumnya. Pada acara tahun ini, selain dengan tema Natal: “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita”, mahasiswa juga merayakannya bersama dengan jajaran tenaga kesehatan dari beberapa instansi dan tamu-tamu undangan dari beberapa STIKES dan Akademi Kesehatan.

Acara dimulai tepat pukul 09.15 WIB, dimulai dengan ibadah singkat. Ibadah berjalan dengan khusyuk. Setelah ibadah selesai, dilanjutkan dengan beberapa hiburan yang dibawakan oleh UKM Tari Poltekkes Kemenkes Yogyakarta dan persembahan akustik dari UKM PMKK. Disela-sela acara hiburan, dilakukan pengundian doorprize dalam bentuk kado yang dibawa oleh masing-masing tamu. Tamu-tamu undangan mengikuti rangkaian acara Natal Bersama ini sampai selesai.

*****