Leadership Training And Character Building tahun 2019 Mahasiswa Jurusan Kebidanan POLKESYO

Jumat Pon, 22 Februari 2019 telah diselenggarakan kegiatan Leadership Training And Character Building  2019 yang dilaksanakan di Jurusan Kebidanan POLKESYO. Kegiatan diawali dengan registrasi peserta, panitia dan juga tamu undangan, yang dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta pembacaan Visi Misi POLKESYO dan juga Visi Misi Jurusan kebidanan.

Sambutan dari pengelola Jurusan Kebidanan disampaikan oleh Ketua Jurusan Kebidanan POLKESYO, Ibu Dr. Yuni Kusmiyati, S.ST, M.PH, yang terlebih dahulu sudah disampaikan laporan Ketua Panitia Kegiatan oleh Saudari Erica Putri Syaharani. Seusai laporan dan sambutan kegiatan, dilanjutkan pemaparan Program Kerja setiap divisi Organisasi Mahasiswa Jurusan Kebidanan oleh pengurus harian dan koordinator setiap divisi.

Setelah ISHOMA, acara diisi dengan penyampaian materi  tentang Leadership Motivation yang disampaikan oleh Septiasih Windiasari Utami, yang merupakan alumni POLKESYO Jurusan Kebidanan. Selesai materi, dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab. Bada isya, acara dialnjutkan dengan simulasi pembuatan dan konsultasi  KAK, Surat serta LPJ yang diampu oleh Sie. Acara. Kegiatan pada hari itu ditutup dengan games dan sesi akustik.

Hari kedua kegiatan, dilaksanakan outbound yang bertempat di Eksotika Krasak Jolontoro. Kegiatan hari kedua ini didampingi oleh Ibu Niken Meilani, S.ST.,M.Kes selaku Sekretaris prodi DIII kebidanan dan Ibu Anita Rahmawati, S.SiT, MPH selaku Sekretaris Prodi Profesi Bidan. Acara Outbond dipandu oleh trainer Eksotika Krasak Jolontoro Outbond. Selesai outbond, dilanjutkan dengan ISHOMA dan ditutup dengan evaluasi kegiatan serta penutupan acara oleh pembawa acara.