“Leadership Training And Character Building 2020” HMJ, HMPS Diploma III dan HMPS Sarjana Terapan Kebidanan POLKESYO

Jumat Kliwon s.d. Sabtu Legi, tanggal 14 – 15 Februari 2020, HMJ, HMPS Diploma 3 dan Sarjana Terapan Kebidanan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta melaksanakan kegiatan “Leadership Training And Character Building 2020” di Auditorium Jurusan Kebidanan. Kegiatan hari pertama dimulai dengan registrasi peserta, panitia dan tamu undangan dilanjutkan dengan pembukaan serta laporan ketua panitia. Disampaikan juga sambutan pengelola Jurusan Kebidanan oleh Ketua Jurusan Kebidanan POLKESYO, Ibu Dr. Yuni Kusmiyati, S.ST, M.PH.

Seusai sambutan, dibuka dengan materi pertama yang disampaikan oleh Nansa Puspa Nur Reyna dengan tema Kiat Jitu Manajemen Waktu. Pemateri juga merupakan alumni dari Prodi Diploma III Jurusan Kebidanan POLKESYO. Selesai materi pertama dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab.

Selesai materi pertama dilanjutkan dengan Sholat Ashar dan persiapan menuju Selopamioro Adventures Park. Acara selanjutnya adalah Hiburan dan disela acara hiburan diberikan juga pemaparan mengenai simulasi pembuatan dan konsultasi  KAK, Surat serta LPJ yang diampu oleh Sie. Acara. Kegiatan hari itu ditutup dengan tukar kado.

Hari kedua, kegiatan diawali dengan Sholat Subuh dan bersih-bersih dan dilanjutkan dengan senam pagi. Selesai senam pagi, acara berikutnya adalah Outbond dipandu oleh trainer Selopamioro Adventures Park Outbond. Kemudian dilanjutkan dengan susur sungai dan rafting di sungai Oyo. Selesai susur sungai dan rafting, semua peserta dan panitia ISHOMA dan ditutup dengan foto bersama serta penutupan acara oleh pembawa acara.