Kegiatan Hari Kesehatan Lingkungan Himpunan Mahasiswa Jurusan Kesehatan Lingkungan 2020

Sabtu Kliwon, 26 September 2020 Himpunan Mahasiswa Jurusan Kesehatan Lingkungan mengadakan kegiatan Hari Kesehatan Lingkungan, dengan melakukan  kegiatan sosialisasi atau penyuluhan mengenai pemanfaatan tanaman anti nyamuk. Kegiatan ini diadakan melalui daring menggunakan Aplikasi Google meet.

Kegiatan Hari Kesehatan Lingkungan diikuti oleh beberapa peserta dari Pondok Pesantren Modern Miftahunnajah. Pada saat kegiatan Hari Kesehatan Lingkungan diberikan beberapa tanaman anti nyamuk yang terdiri dari Bunga Lavender berjumlah 10 buah, Bunga Rosemary 7 buah, dan Bunga Zodia 6 buah, serta pamflet tanaman anti nyamuk sejumlah 5 lembar.

Kegiatan ini dimulai pukul 08.00  WIB diawali dengan pembukaan yang dipimpin oleh MC, dilanjutkan dengan laporan Ketua panitia oleh saudari Salsabila Giska Indraswari, sambutan Ketua Jurusan oleh Bapak Mohammad Mirza Fauzie SST, M.Kes. dan Sambutan Kepala Pondok Pesantren Modern Miftahunnajah oleh Bapak Muhammad Mujari S.T .

Acara selanjutnya adalah sosialisasi atau penyuluhan materi Pemanfaatan Tanaman Anti Nyamuk sekaligus Sesi Tanya Jawab yang dipimpin oleh Sania Mutiara Rahma. Setelah pemaparan materi dan Tanya Jawab selesai, dilanjutkan dengan Penyerahan tanaman anti nyamuk yang terdiri dari Bunga Lavender berjumlah 10 buah, Bunga Rosemary 7 buah, dan Bunva zodia 6 buah, serta pamflet tanaman anti nyamuk sejumlah 5 lembar dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Kesehatan Lingkungan kepada Pondok Pesantren Modern Miftahunnajah.

Dan acara terakhir adalah penutupan yang dipimpin oleh MC sekaligus sesi Photo berama sama melalui screenshot pada halaman Google Meet.