Kajian Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Analis Kesehatan POLKESYO : “Dunia vs Akhirat, Sudah Seimbangkah dalam Kehidupan Kita?”

Himpunan Mahasiswa Jurusan Analis Kesehatan Polkesyo mengadakan kegiatan Kajian Pengurus bertemakan “Dunia vs Akhirat, Sudah Seimbangkah dalam Kehidupan Kita? ”. Target sasaran dari kegiatan ini adalah anggota Himpunan Mahasiswa Jurusan Analis Kesehetan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan intensitas kegiatan kepada mahasiswa dan meningkatkan ukhuwah Islamiyyah antar anggota HMJ Analis Kesehatan.

Kajian Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Analis Kesehatan Tahun 2021 bertempat di ruang kuliah 3 dan 4 Kampus Jurusan Analis Kesehatan Kemenkes Yogyakarta Jl. Ngadinegaran MJ 3 No.62, Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55141 dan dilakukan secara virtual melalui media aplikasi Google meeting. Kajian Pengurus ini diadakan pada hari Kamis Pon, 11 Februari 2021 pukul 14.45 WIB – 17.20 WIB. Jumlah peserta yang mengikuti acara ini ada 31 orang. Kajian Pengurus yang bertemakan “Dunia vs Akhirat, Sudah Seimbangkan dalam Kehidupan Kita?” berisikan Kajian yang disampaikan oleh Ust. Kiswanto dan kuliah umum yang disampaikan oleh Ust. Dr. H Muhammad Taufik Mandailing, S.Ag., MA. Pada akhir pemaparan materi diadakan sesi tanya jawab untuk para peserta. Acara berjalan dengan baik dan kondusif.