Webinar dan Sharing Session “Gathering, Sharing, Caring” Himpunan Mahasiswa Sarjana Terapan Keperawatan Anestesiologi POLKESYO

Pada tanggal 12 Februari 2021 telah diselenggarakan Webinar dan Sharing Session oleh Himpunan Mahasiswa Sarjana Terapan Keperawatan Anestesiologi secara online melalui Zoom Meeting dengan tema “Gathering, Sharing, Caring” yang dilaksanakan mulai pukul 07.30 sampai pukul 11.30 Kegiatan ini bermaksud untuk menjalin hubungan baik antara organisasi Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Sarjana Terapan Keperawatan Anestesiologi (STKA) dengan mahasiswa Program Studi Sarjana Terapan Keperawatan Anestesiologi. Webinar dan Sharing Session ini disambut dengan antusias oleh mahasiswa Sarjana Terapan Keperawatan Anestesiologi. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya jumlah pendaftar yang mengikuti Webinar dan Sharing Session ini sebanyak kurang lebih 170 peserta. Hal tersebut tentunya menjadi pencapaian luar biasa bagi Himpunan Mahasiswa Sarjana Terapan Keperawatan Anestesiologi.

Kegiatan ini dimulai dengan Pembukaan dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne, Mars Poltekkes Kemenkes Yogyakarta dan Mars Wilayah Bebas Korupsi. Dilanjutkan dengan pembacaan laporan kegiatan Webinar dan Sharing Session  oleh ketua acara yaitu Reza Dwi Pratiwi, kemudian dilanjutkan sambutan oleh ketua jurusan keperawatan yaitu Bondan Palestin, SKM, M.Kep., Sp.Kom.

Webinar dan Sharing Session  ini menghadirkan 2 narasumber yang sangat luar biasa antara lain :

  1. Kania Ratna Arimbi dengan materi “Tips & Trick Menjadi Mahasiswa Berprestasi”
  2. Mella Handyani dengan materi “Tips & Trick Sukses dalamn Berorganisasi”

Tidak hanya mendengarkan materi dari kedua narasumber, peserta Webinar dan Sharing Session diberikan sesi tanya jawab untuk mengajukan pertanyaan kepada kedua narasumber tersebut. Tidak sampai disitu saja, tersedia juga doorprize berupa uang total Rp150.000 untuk tiga pemenang kuis. Selain itu pula, semua peserta yang mengikuti kegiatan ini akan mendapatkan e-sertifikat.