Lomba Pekan Kesenian Nasional Himpunan Mahasiswa Prodi Diploma Tiga Sanitasi & Diploma IV Sanitasi

Himpunan Mahasiswa Prodi Diploma Tiga Sanitasi da Diploma IV Sanitasi Jurusan Kesehatan Lingkungan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta mengdakan Lomba Pekan Kesenian Nasional yang bertema “ Meningkatkan Potensi diri dengan mengoptimlkan kreativitas di masa pandemi covid-19” Lomba ini diikuti oleh seluruh mhasiswa yang ada di Indonesia , Lomba dimulai sejk 17 Juni 2021 hingga 14 Juli 2021 .

Pekan Kesenian Nasional dibagi menjadi 2 cabang lomba yakni Public Speaking dan Poster , diadakan 2 cabang lomba tersebut adalah supaya didapatkan bakat dan kreativitas mahasisswa dalam mengutarakan pendapatnya dan mengkreasikan katakata dalam bentuk poster.

Dari hasil lomba tersebut diambil 3 orang pemenang pada setiap masing-masing lombanya dan untuk juara 1 Public Speaking diperoleh oleh Sadida Nurl Fajrin dari Poltekkes Kemenkes Yogyakarta ,Juiara II Ainuin Nabila darii UIniversiitas Padjajaran dan Jiuara III oleh Sayyidah Fatimah  dari Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Dan uintuk Juiar I poster yakni Karyssa Alvaristy dari Binuis University , Juara II Arsya Kunh dari Poltekkes Kemenkes Yogyakarta dan Juara III Deno Dwi Wahyudi dari Universitas Bengkulu