Acara Bakti Sosial “Tebarkan Kepedulian, Ciptakan Kebersamaan”  Himpunan Mahasiswa Program Studi Sarjana Terapan Teknologi Laboratorium Medis Poltekkes Kemenkes Yogyakarta

Himpunan Mahasiswa Program Studi Sarjana Terapan Teknologi Laboratorium Medis Poltekkes Kemenkes Yogyakarta  mengadakan kegiatan Bakti Sosial bertemakan “ Tebarkan Kepedulian, Ciptakan Kebersamaan”. Target sasaran dari kegiatan ini adalah anak  panti asuhan Bina Remaja Donoharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, D. I. Yogyakarta.  Kegiatan ini bertujuan untuk membantu sesama manusia yang lebih membutuhkan serta menjalin tali silaturahmi yang baik antar sesama manusia sehingga melalui acara ini diharapkan terkhusus untuk seluruh anggota Himpunan Mahasiswa Program Studi Sarjana Terapan Teknologi Laboratorium Medis agar dapat mensyukuri segala sesuatu yang telah diberikan Tuhan. 

Bakti Sosial Himpunan Mahasiswa Program Studi Srjana Terapan Teknologi Laboratorium Medis  bertempat di Panti Asuhan Bina Remaja Donoharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, D. I. Yogyakarta diadakan pada hari Sabtu Kliwon, 9 April 2022  pukul 16.00 – 19.00 secara luring (Luar Jaringan) melalui tatap muka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Penanggung Jawab Kemahasiswaan  Jurusan  sekaligus memberikan sambutan mewakili Ketua Jurusan Teknologi Laboratorium Medis. Selanjutnya dilakukan penyerahan simbolis yaitu berupa parcel dan plakat serta penyerahan sembako kepada pengurus panti asuhan. Acara dilanjutkan dengan mewarnai bersama anak-anak panti asuhan yang dibantu oleh panitia bakti sosial dan dilanjutkan dengan fun game berupa tebak gambar dan menyanyi bersama anak panti. Setelah acara mewarnai bersama dan hiburan selesai, kegiatan ditutup dengan buka bersama dan pembagian doorprize bagi anak-anak panti asuhan.