Kajian Isra Mi’raj Unit Kegiatan Mahasiswa SKI Al-A’Laa Jurusan Analis Kesehatan Politeknik Kesehatan Kementrian Kesehatan Yogyakarta

Kajian Isra Mi’raj merupakan salah satu program kerja dari divisi Syiar Unit Kegiatan Mahasiswa Ski Al-A’Laa Jurusan Analis Kesehatan Politeknik Kesehatan Kementrian Kesehatan Yogyakarta. Kegiatan Kajian Isra Mi’raj tahun 2021 mengusung tema “Implementasi Hijrah Rasulullah dalam Kehidupan Pemuda di Era Millenial”. Melalui tema yang disusung diharapkan semua yang mengikuti acara bisa memberikan contoh hijrah yang baik melalui apa yang ada di peristiwa Isra Mi’raj kepada kaum millennial. Itulah mengapa acara ini dilaksanakan agar kaum muda millennial bisa memanfaatkan teknologi yang ada untuk menyebarkan dkwah mengenai hijrah yang sesuai dengan tuntutan Islam. .

Acara Kajian Isra Mi’raj tahun 2021 dilaksanakan pada Kamis Pon, 18 Maret 2021 dimulai pukul 15.37 WIB. Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC kemudian tilawah, sambutan Ketua Jurusan Analis Kesehatan Bapak Subrata Tri Widada., SKM, M. Sc kemudian dilanjutkan sesi kajian yang dibawakan oleh Ustadz Muh. Puji Kurniawan, S.Sos., M.M. Walaupun kegiatan dilaksanakan secara online tidak meyurutkan rasa semangat panitia maupun peserta untuk mendengarkan materi yang disampaikan oleh pemateri. Dilanjutkan dengan pembacaan doa, kemudian acara ditutup oleh MC selaku pembawa acara pada kegiatan yang berlangsung.