Kegiatan Pemilu Raya Tahun 2021 Himpunan Mahasiswa Program Studi Sarjana Terapan Sanitasi Lingkungan

Jumat Legi, 22 Oktober 2021 Himpunan Mahasiswa Program Studi Sarjana Terapan Sanitasi Lingkungan mengadakan kegiatan puncak Pemilu Raya (PEMIRA), yaitu Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Sarjana Terapan Sanitasi Lingkungan periode 2021/2022 dan Serah Terima Jabatan pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Sarjana Terapan Sanitasi Lingkungan. Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus lama, pengurus baru, tamu undangan, perwakilan ormawa dan perwakilan kelas dari tiap kelas masing-masing 1 orang .

Kegiatan ini dilakukan dilakukan secara daring menggunakan media Google Meet. Kegiatan pemilihan pasangan calon ketua dan wakil ketua dilaksanakan pada pukul 07.00 – 13.30 WIB. Kegiatan Serah Terima Jabatan dimulai pukul 15.00 WIB dengan pembukaan yang dipimpin oleh MC dan dilanjutkan dengan perhitungan suara. Pasangan Waldana Dimasadra dan Wahyu Wulan Nur Purbowati terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Sarjana Terapan Sanitasi Lingkungan periode 2021/2022 dengan perolehan suara terbanyak. Acara selanjutnya adalah laporan  ketua panitia, sepatah dua patah kata dari Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Sarjana Terapan Sanitasi Lingkungan periode 2020/2021.

Rangkaian kegiatan PEMIRA Himpunan Mahasiwa Program Studi Sarjana Terapan Sanitasi Lingkungan dilaksanakan pada bulan Agustus – Oktober 2021 dan terdiri dari beberapa tahapan, yaitu: perekrutan pengurus baru Himpunan Mahasiswa Program Studi Sarjana Terapan Sanitasi Lingkungan, seleksi kandidat pasangan calon ketua dan wakil ketua, orasi kandidat pasangan calon ketua dan wakil ketua di depan Mahasiswa Sarjana Terapan Sanitasi Lingkungan, pemilihan pasangan calon ketua dan wakil ketua, dan serah terima jabatan pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Sarjana Terapan Sanitasi Lingkungan.